PR Kanada Dengan Jalur Express


pr canada
Kabar gembira untuk kamu yang ingin mendapatkan PR Kanada atau Canada Permanent Resident atau status PR Kanada secara cepat. Tahun 2019 ini, pemerintah Kanada membuka jalur express atau jalur cepat untuk mendapatkan PR Kanada. Sayangnya, saya terlambat mendapatkan kabar atau info ini karena terlalu tidak rutin membaca koran. Namun jangan kecewa pemerintah Kanada akan memberikan lagi kuota tersebut tahun depan. 

PR Kanada Dengan Jalur Express:

PR Kanada dengan jalur express ini bertujuan untuk menarik orang-orang untuk bekerja di Kanada. PR Kanada jalur Express ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki kemampuan dan pengalaman di bidang profesional seperti Managerial, professional hingga teknik. Namun tidak mudah, karena ada kesetaraan dan point tertentu sesuai dengan pengalaman standar Kanada. Juga ditunjang dengan kemampuan berbahasa Inggris sesuai standar kelayakan Kanada. Tidak mudah, cukup ribet dan membuat frustasi. Karena syarat yang nyata susah untuk dipenuhi adalah kita harus lancar berbahasa Inggris dan Prancis. 

Informasi mengenai Jalur Ekspres PR

Di bawah ini adalah link website yang saya dapatkan, dan bisa membaca pada link tersebut mengenai informasi ini. Jangan tanyakan kepada saya karena saya cukup ribet membacanya, karena standard mereka lumayan tinggi dan ketat. Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi seputar PR Kanada ini, mereka memberikan link untuk berlangganan mailing list mereka. Sudah tentu website ini terpercaya dan bukan penipuan. 
  1. Untuk Syarat kelayakan dan informasi sebelum mengajukan aplikasi klik disini     
  2. Untuk informasi seputar PR Kanada Express ini, apa saja dan bagaimana prosesnya klik disini  
  3. Untuk formulir pengajuan Aplikasi klik disini
Untuk berita resminya bisa di klik pada website CIC Pemerintah Kanada di sini  kita juga dapat memasukkan alamat email kita untuk mendapatkan newsletters atau mailing list mereka. Harap dicatat, lihatlah berita yang resmi dari website yang resmi yaitu website pemerintah Kanada dan jangan mudah tertipu dengan website bodong. 

Copyright of Winda Tanu
Klik Label "Tinggal Di Kanada" di bawah untuk artikel lainnya

Comments

  1. Halo ka, kalau oeluang s1nya indo untuk kerja di kanada gimana ya ka?? Makasih ka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jujur sih, kayaknya agak berat ya... disini imigran dari negara lain rata2 S2 atau Phd. Negara lain itu juga rata2 engineers, Doctors, and bahasa Inggris mereka lebih fluent daripada bahasa Inggris kita, plus mereka menguasai 1 bahasa asing lainnya spt Prancis atau Spanish. Tapi untuk pekerjaan yang tidak kantoran di belakang meja, mungkin kita masih bersaing..

      Delete
  2. Hallo Mbak...tanya dong...Kalau kuliah disana better ambil jurusan apa terkait high demand jobs yg ada di Kanada? Software development misalnya? Mohon masukan nya 🙏

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi juga, ya benar ambil IT udah paling bagus tp jgn yg umum . Ambil yg macam software development, chips semiconductor, DFT engineer. Terutama semiconductor IT sangat high demand and wow salary. Keuntungan yg kedua, bahasa IT semua sama jd bs kerja tanpa tuntutan Inggris atau Prancis yg harus perfect. Goodluck ya

      Delete

Post a Comment

Leave a comment:

Pictures & Contents in this Blog are copyright of Winda Tanu. No Copies are allowed w/o Permission.

Popular posts from this blog

Hidup Di Kanada : Mencari Kerja Di Kanada

Hidup Di Kanada 2: Ingin Pindah Ke Kanada?

Fakta Unik Jika Ingin Membeli Mobil Di Kanada