Website Mencari Kerja Di Kanada Terbaru

website mencari kerja di kanada

Pemerintah Kanada membuka lebih banyak peluang untuk skilled worker pada tahun 2020 untuk bekerja di Kanada. Dan banyak lowongan pekerjaan terbuka. Walau sedikit terkendala akibat Covid19. 

Website Mencari Kerja Di Kanada

Postingan kali ini saya tambahkan dari postingan sebelumnya Situs Resmi Mencari Kerja Di Kanada. Mungkin beberapa petunjuk berikut berguna untuk di coba:
  1. Website Federal Skilled Canadaklik di siniJika kita memiliki kepandaian atau kemahiran khusus dibidang managerial, professional atau Teknik dan Engineering, bisa di coba website ini. Ini adalah program baru dari Pemerintah Kanada.
  2. Eluta.ca  Website ini banyak di pakai oleh orang-orang dari seluruh penjuru dunia untuk mencari pekerjaan di Kanada, terutama bagi orang asing yang belum ada status PR Kanada.
  3. Government of Canada. Situs ini jika kita ingin bekerja di Pemerintah Kanada. Banyak sekali linknya dan lowongannya. Namun, biasanya syaratnya lebih susah dan kendala bahasa karena kita harus bisa berbahasa Prancis alias bahasa kedua di Kanada. Namun, kalau sampai bisa masuk ke pemerintahan, fasilitasnya bagus sekali, termasuk pensiun, dan lainnya. Pokoknya kalau bisa sampai masuk ke lembaga pemerintahan di Kanada itu, kamu sangat beruntung! Klik di sini untuk website Pekerjaan di Pemerintah Kanada.
  4. Jobbank.gc.ca.  Website ini untuk pekerja yang masih berdomisili di luar negeri untuk mencari pekerjaan di Kanada. Banyak sekali lowongannya. Selamat mencoba!
  5. Head Hunters di Kanada di antaranya : Sidekick, Michael Page, eFinancialCareers, dan masih banyak lagi. Alamat mereka bisa kita browse di Google. Tapi saya kurang tahu apakah mereka meminta fee untuk jasa mereka. Selalu hati-hati jika ada permintaan uang untuk jasa. Namun, website mereka banyak di tulis di media sebagai agent pencari kerja di Kanada. Saya tidak mencantumkan websitenya karena tidak promosi alias tidak ada koneksi dengan mereka, namun sering mendengar.
Sedangkan ada website yang namanya Go Abroad, atau goabroad.com, mereka menawarkan online kursus hingga magang online di luar negeri. Negaranya tidak terbatas hanya Kanada namun juga negara lain. Menarik juga untuk dilihat dan dibaca-baca. Nah, sekian, semoga bermanfaat.

Copyright of Winda Tanu
Klik label "Tinggal Di Kanada" untuk artikel menarik lainnya

Comments

Pictures & Contents in this Blog are copyright of Winda Tanu. No Copies are allowed w/o Permission.

Popular posts from this blog

Fakta Unik Jika Ingin Membeli Mobil Di Kanada

Hidup Di Kanada : Mencari Kerja Di Kanada

Parkir Khusus Ibu Hamil Di Kanada