Aturan Merokok Di Luar Negeri

aturan merokok di luar negeri
Larangan Merokok di Taman
Aturan merokok di luar negeri sama dengan Indonesia. Merokok di Kanada tidak dilarang. Namun, seperti negara kebanyakan, aturan merokok di tempat umum juga berlaku di Kanada. Di antaranya di larang merokok di arena bermain anak, di Mall (disediakan tempat khusus seperti di Indonesia), di area umum apalagi di tempat pengisian bahan bakar.

Aturan merokok di luar negeri

Bahkan, beberapa gedung memasang tulisan "Di larang merokok di area gedung ini dalam jarak 20 meter".

Tentu saja ada pro dan kontra, juga tidak semua orang mentaatinya.  Ada juga perokok yang nakal seperti sengaja membuang puntung rokok di area yang dilarang. Sejauh ini, belum ada denda berupa uang atau penjara bagi pelanggar merokok di Kanada.  Hanya saja, sanksi sosial seperti tatapan orang yang lewat jika Anda melanggarnya.  Atau bahkan ada yang berani menegur.  Namun lucunya, cara Pemerintah Kanada yang mengharuskan membuat kemasan rokok seperti "peringatan mengancam" akan bahaya merokok bagi kesehatan. Aturan ini sudah di sahkan oleh Pemerintah Kanada bagi pabrik rokok di Kanada.

Memberi Rokok Di Luar Negeri

Salah satu contoh kemasan rokok berikut ini.  Mengerikan sekaligus kocak. Namun ada juga yang bergambar paru-paru yang terkena kanker dengan gambar yang lebih serius atau wanita dengan kanker paru. Ide kemasan rokok ini sekedar mengingatkan akan bahaya merokok bagi kesehatan.
kemasan rokok di kanada
Kemasan Rokok Kanada
Baca Artikel Selanjutnya klik pada judul:
Membeli Rokok Di Kanada

Artikel terbaru klik di sini
Copyright of Winda Tanu
Klik Label "Tinggal Di Kanada" di bawah untuk artikel lainnya

Comments

Pictures & Contents in this Blog are copyright of Winda Tanu. No Copies are allowed w/o Permission.

Popular posts from this blog

Hidup Di Kanada : Mencari Kerja Di Kanada

Fakta Unik Jika Ingin Membeli Mobil Di Kanada

Melonjaknya Harga Rumah Di Kanada